by

Zamroni dan Eka Mahmud, Dua Dosen IAIN Samarinda Rampungkan Program Doktor

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Dua dosen tetap Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda tengah memenempuh ujian terbuka program Doktor di Fakultas Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Universitas Islam Negeri (UIN) Malang, Kamis (25/8/2016).

Dua dosen IAIN Samarinda itu adalah Zamroni, M.Pd dan Muchamad Eka Mahmud, M.Ag. Ke duanya telah merampungkan Desertasinya.

Menurut informan IAIN News, ke duanya memilih lokasi penelitian masih di sekitar Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

“Desertasi Zamroni berjudul Manajemen Mutu Pendidikan Pondok Pesantren (Studi Multisitus Pada Pondok Pesantren Modern Nabil Husein Samarinda dan Pondok Pesantren Modern Ibadurrahman Kutai Kartanegara Kalimantan),” tutur sumber yang tidak mau diekspos namanya.

Melalui media sosial Whatsapp, atasan serta rekan sejawat Zamroni dan Muchammad Eka Mahmud mendoakan lancarnya ujian terbuka doctoral ke duanya.

Sebagaimana disampaikan Dr. Zurqoni, M.Ag, “Selamat kepada pak Eka Mahmud dan Zamroni, yang hari ini menempuh ujian terbuka program Doktor MPI UIN Malang, semoga sukses. Amin,” tulisnya. Tulisan senada juga disampaikan, Dr. H. M. Tahir, S.Ag, MM, Dr.H.Akhmad Haries, S.Ag., M.S.I dan Dr. Lilik Andar Yuni, S.HI, M.SI.

Sari Agung Sucahyo, M.Pd, Dalam bahasa Inggris menulis “Wish you best luck pak Zamroni and pak Eka Mahmud to obtain the doctoral degree. Amin,”.#Tamam/Humas

News Feed