by

Pererat Silaturahim, FTIK Bentuk Forum Alumni

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Guna menjadi wadah silaturahim bagi para alumnus Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Insitut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda, Selasa (18/10/2016) Dr. Zamroni, M.Pd Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama dan Alumni membentuk Forum Alumni FTIK.

Bertempat di Masjid Aji Muhammad Sultan Sulaiman Jalan H.A.M Rifaddin Loa Janan Ilir Samarinda dan dipimpin langsung Dr. Zamroni, M.Pd proses pembentukan forum alumni FTIK berjalan lancar.

Di sela-sela kesibukannya WD III FTIK IAIN Samarinda itu menuturkan bahwa tujuan dibentuknya Forum Alumni FTIK IAIN ini dalam rangka memenuhi persyaratan akreditasi masing-masing prodi di FTIK.

“Pembentukan Forum Alumni ini dapat membantu lembaga ketika proses akreditasi pada program studi di FTIK,” tutur Dr. Zamroni, M.Pd

Masih menurutnya diharapkan dengan terbentuknya Forum Alumni tersebut para alumni FTIK dapat menjalin silaturahim dan bisa saling bertukar informasi dengan baik terkait perkembangan dunia pendidikan di lingkungan masyarakat masing-masing alumnus.

Dalam kesempatan pembentukan Forum Alumni yang dihadiri tidak kurang dari 100-an alumnus FTIK IAIN Samarinda itu terpilih Ansor Rahmat Hidayat sebagai Ketua Forum Alumni Program Studi (Prodi) Pendidikan Agama Islam (PAI), Herdiansyah Ketua Forum Alumni Prodi Manajemen Pendidika Islam (MPI), Abdul Rahman Ketua Forum Alumni Prodi Tadris Bahasa Arab (TBA), Hendri Saputra Ketua Forum Alumni Prodi Tadris Bahasa Inggris (TBI).#Fajri

News Feed