by

HM. Kusasi: Tingkatkan Kualitas Layanan

-AKADEMIA-320 views
SAMARINDA,IAINNEWS,- Rapat Kerja Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda laksanakan rapat kerja tahunan pada 11 sd 13 Januari 2017 bertempat di Hotel Horison Kota Batam telah menghasilkan beberapa program-program unggulan yang berkaitan dengan pelayanan administrasi dan umum diantaranya adalah:

1. Meningkatkan kualitas dan kuantitas sumber daya manusia tenaga administrasi melalui pendidikan dan pelatihan atau workshop.

2. Meningkatkan konsultasi dan konsolidasi serta koordinasi dan kerjasama dalam pelayanan administrasi dan kepegawaian.

3. Mendata dan menata semua fasilitas kekayaan lembaga.

4. Melaksanakan dan mengamankan kebijakan yang dikeluarkan oleh rektor terkait dengan peningkatan kualitas mutu layanan lembaga kepada masyarakat.

Secara umum itulah kebijakan prioritas yang berkaitan dengan pelayanan administrasi dan umum pada IAIN Samarinda. Menurut Kepala Biro Administrasi, Umum, Akademik dan Keuangan (AUAK) Dr. HM. Kusasi, M.Pd pada penutupan acara rapat kerja IAIN Samarinda.

“Terkait dengan mutu layanan lembaga tentu kita punya program prioritas yang harus ditingkatkan dan harus menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Kita berkomitmen untuk memberikan pelayanan administrasi yang berkualitas dan didukung oleh SDM yang handal”. Ujarnya

Menurutnya SDM di lingkungan IAIN Samarinda sudah sangat cukup dan mumpuni, namun seiring dengan semakin berkembangnya kampus IAIN Samarinda tentu akan semakin banyak tantangan yang akan dihadapi, untuk itu program-program peningkatan kapasitas SDM harus di konsisten dilaksanakan melalui diklat dan pelatihan-pelatihan yang lainnya guna menjawab tantangan kedepan.

“IAIN Samarinda harus membangun dan menjaga trust yang telah diberikan kepada masyarakat selama ini oleh karenanya pelayanan yang bersih sudah menjadi keharusan. Kita harus lebih dekat dan professional dalam melayani ummat”. Tutupnya.#Muad-Humas

News Feed