by

Rektor IAIN Samarinda Lepas KKM IAIN Samarinda 2018 Dengan Untaian Kata Bijak

-IAIN Samarinda-1,876 views

SAMARINDA IAIN NEWS,- Setelah dilakukan pembekalan terhadap mahasiswa yang akan diterjunkan kemasyarakat beberapa waktu lalu, kemarin, Selasa (13/03/18) mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda dilepas secara resmi oleh Rektor IAIN Samarinda, Dr. H. Mukhamad Ilyasin, M.Pd di halaman depan Gedung Perpustakaan IAIN Samarinda, Jl. HAM. Rifaddin, Loa Janan Ilir, Kota Samarinda.

Pelepasan Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) tersebut dihadiri oleh Rektor IAIN Samarinda, Dr. H. Mukhamad Ilyasin, M.Pd, Wakil Rektor I, Dr. Zurqoni, M.Ag, Wakil Rektor III, Dr. Hj. Noor Thaibah, M.Ag, Kepala LP2M, Muhammad Iwan Abdi, M.Si, Chief of Journal Dinamika Ilmu, Dr. Umar Fauzan, M.Pd, Kepala Perpustakaan, Dr. Suratman, M.Pd, dan seluruh Dekan yang ada di masing-masing fakultas.
FOTO KKM 4

Dalam pelepasan Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) ini Rektor IAIN Samarinda, Dr. H. Mukhamad Ilyasin, M.Pd, memberikan untaian kata bijak yang diharapkan dapat menjadi pegangan bagi mahasiswa yang akan melakukan pengabdian kepada masyarakat yang tersebar di seputar wilayah Samarinda dan sekitarnya.
KKM 06

Beliau berujar, “Banyak orang mengira bahwa mengetahui itu sudah sama dengan melakukan. Padahal masih ada jarak antara mengetahui dan melakukan” (Dr. H. Mukhamad Ilyasin, M.Pd).#Arbain

News Feed