by

Rapatkan Barisan, Panitia PBAK Rapat Koordinasi

-IAIN Samarinda-1,193 views

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Menjelang 13 hari lagi menuju PBAK, Panitia PBAK menggelar rapat perdana guna pemantapan panitia pelaksanaan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda (31/07/2018)

Rapat dipimpin langsung Dr. Hj. Noorthaibah, M.Ag selaku Wakil Rektor III, Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama didampingi Ketua Panitia PBAK H. Bunyamin, Lc, MA.

Dilaksanakan di auditorium Rektorat Lantai 3 Jl. HAM Rifaddin Loa Janan Ilir Samarinda rapat PBAK berjalan lancar. Berbagai masukan konstruktif demi kebaikan pelaksanaan PBAK disampaikan oleh panitia.

“Jadwal Pelaksanaan PBAK Tahun 2018 telah disusun. PBAK dilaksanakan selama 4 hari di mulai pada Senin 13 Agustus 2018 dan diakhiri dengan Upacara Kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus 2018 bertempat di Masjid A.M Sultan Sulaiman Kampus II IAIN Samarinda,”tutur Dr. Hj. Noorthaibah, M.Ag.

Ia menambahkan bahwa setelah pelaksanaan PBAK diharapkan ada evaluasi sebagai kunci kesuksesan pelaksanaannya. Ia juga menginginkan diakhir PBAK panitia sudah bisa mendistribusikan sertifikat dan bisa memberikan reward bagi peserta yang mempunyai prestasi.

Ketua Panitia PBAK H. Bunyamin, Lc, MA manyatakan komitmennya demi suksesi pelaksanaan PBAK. Dirinya berharap pada panitia nantinya dapat memposisikan diri sebagai saudara. “Saling mengayomi dan berkoordinasi dengan baik. Santun dan saling menghargai,” ungkapnya.
Dirinya berharap semua panitia bekerja dengan keras, cerdas dan ikhlas.#Jannah.

News Feed