by

Jokowi Akan Buka AICIS 2018

-Kegiatan-586 views

PALU, IAIN NEWS,- Ada yang berbeda dari rencana pembukaan Annual International Conference on Islamic Studies (AICIS) ke-18 yang diselenggarakan di Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah.

Kabar Presiden Republik Indonesia Joko widodo yang akan hadir dan membuka langsung konferensi internasional keislaman ini berhasil menggugah antusiasme para peserta AICIS 2018.

“Alhamdulillah semoga bisa bertemu dengan presiden RI. Nanti saya mau foto bersama Jokowi,”ungkap Nurunnisa salah seorang participant pada pelaksanaan AICIS ke 18 di Kota Palu.

Nisa begitu ia akrab disapa mengungkapkan kabar kehadiran Presiden RI yang akan membuka langsung AICIS ia dapat dari situs resmi aicis.iainpalu.

Pada laman website resmi AICIS di IAIN Palu, Dr Abidin selaku Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga IAIN Palu mengungkapkan ia telah menerima jadwal dan tata tertib dari Sekretaris Negara mengenai rencana kedatangan orang nomor wahid itu.

Pada pelaksanaan AICIS ke 18 ini Rektor beserta beberapa pimpinan tingkat fakultas di IAIN Samarinda berencana akan berpartisipasi aktif.#

News Feed