by

Pameran Akademik AICIS, Stand IAIN Samarinda Ramai Pengunjung

PALU, IAIN NEWS,- PALU, IAIN NEWS,- Acara pembukaan Pameran Akademik PTKIN dalam rangka Annual International Conference on Islamic Studies (AICIS) ke-18 resmi dibuka.

Pembukaan pameran akademik dilakukan langsung oleh Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu, Sulawesi Tengah, Prof. Dr. H. Sagaf S. Pettalongi MPd, Senin (17/09/2018) di Kampus 1 IAIN Palu.

Dalam sambutannya Rektor IAIN Palu mengaku sangat bangga karena dapat menjadi tuan rumah dalam ajang internasional. Ia berharap momentum ini dapat dijadikan peluang positif bagi IAIN Palu dan masyarakat untuk berkembang.

“Alhamdulillah selamat datang di IAIN Palu dan kami berharap civitas akademika IAIN Palu serta masyarakat umum untuk terlibat langsung dalam proses transformasi, silaturahmi dan bertukar informasi tentang perkembangan kampus masing-masing,”harapnya.


Pada pameran ini IAIN Samarinda berperan aktif. Hal itu ditunjukan dari keikutsertaan perguruan tinggi keislaman negeri satu satunya di Kaltim ini.

Ahmad Farihin didampingi rekannya di bagian kehumasan menyampaikan pada kegiatan pameran pendidikan kali ini IAIN Samarinda menyuguhkan berbagai distingsi adat khas yang dimiliki Kaltim.

“Kami pamerkan karya-karya dosen IAIN Samarinda baik buku maupun jurnal. Ada juga kain khas Kaltim, manik-manik, profil majalah. Tim humas IAIN Samarinda pada kesempatan ini juga mencoba untuk mengajak masyarakat secara umum untuk bersama menatap masadepan yang lebih cerah bersama IAIN. See the big future with us,” ungkapnya.


Dari pantauan media ini stand pameran IAIN Samarinda terlihat ramai dikunjungi masyarakat. Tidak hanya sekadar untuk berfoto di booth yang telah disediakan tapi banyak yang meminta informasi terkait perkembangan kampus IAIN Samarinda#Tamam

News Feed