by

BRI Syariah Siap Layani Kebutuhan Perbankan Pegawai IAIN Samarinda

-IAIN Samarinda-1,041 views

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Guna meningkatkan kemudahan layanan perbankan pegawai di IAIN Samarinda, Senin pagi (21/01/2019) maka diadakan sosialisasi Program Kesejahteraan Pegawai oleh BRI Syariah Cabang Samarinda kepada pegawai di lingkungan kampus.

Diketahui, sosialisasi program kesejahteraan pegawai ini juga merupakan tindak lanjut dari komitmen dan kerjasama harmonis yang telah lama terjalin antara IAIN Samarinda dan BRI Syariah.

Sosialisasi program kesejahteraan pegawai dilaksanakan di aula lt. 3 Gedung Rektorat Jln. HAM. Rifaddin Loa Janan Ilir Samarinda.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan pimpinan lembaga dan unit kerja di lingkungan IAIN Samarinda.

Kepala Biro Administrasi Akademik, Umum dan Keuangan (Kabiro AUAK) Dr. H. M. Kusasi, M.Pd mengungkapkan dengan datangnya BRI Syariah dan program yang ditawarkan merupakan salah satu bentuk dukungan BRI Syariah untuk kesejahteraan pegawai dan karyawan di lingkungan IAIN Samarinda.

“ Dengan datangnya BRI Syariah ini akan menjadi salah satu sarana bagi pegawai IAIN Samarinda agar memiliki pandangan tentang perbankan. Sehingga bila ada pegawai yang memerlukan bantuan, maka akan ada banyak alternatif,” ungkapnya.


Prasetia Adiputra selaku Marketing Manager di PT. Bank BRI Syariah cabang Samarinda mengatakan beberapa program yang ditawarkan pihaknya untuk memenuhi kebutuhan perbankan pegawai IAIN Samarinda.

“Beberapa program yang kami tawarkan diantaranya adalah KPR BRI Syariah iB, KKB BRI Syariah iB, dan KMG/KMJ BRI Syariah yang siap untuk menjadi sarana dalam pembiayaan kepemilikan rumah, pembiayaan kendaraan baru/bekas, serta pembiayaan khusus untuk karyawan dalam pemenuhan kebutuhan dengan biaya administrasi yang ringan, syarat yang mudah serta angsuran dan uang muka ringan. Dengan target PNS aktif, Pensiunan, dan Janda/Duda,” tutur Prasetia Adiputra.#Yusron

News Feed