by

FEBI Gelar Pekan Olimpiade

-Kegiatan, Mahasiswa-1,095 views

SAMARINDA, IAIN NEWS – Sebagai upaya untuk mencetak mahasiswa yang unggul, Fakuktas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) menggelar Pekan Olimpiade FEBI (POF) yang diselenggarakan untuk menyalurkan minat dan bakat mahasiswa mahasiswa FEBI yang berlangsung di Gedung FEBI, Kampus II IAIN Samarinda. (Rabu-Jum’at, 26-29 Maret 2019).


Kegiatan yang diadakan oleh DEMA FEBI IAIN Samarinda ini berlangsung selama 4 hari dan diikuti oleh mahasiswa mahasiswi FEBI semester 2, 4 dan 6. Adapun kegiatan yang di lombakan ialah akuntansi, debat, da’i, fashion show, futsal, pop solo, musikalisasi puisi, dan essai.


Dina Marinda selaku ketua DEMA FEBI berharap agar kegiatan ini kedepannya bisa menjadi wadah bagi penyaluran minat dan bakat mahasiswa mahasiswi FEBI, dan sebagai salah satu sarana dalam meningkatkan keaktifan dan bakat mahasiswa.

“Semoga mahasiswa FEBI bisa lebih unggul kedepannya dalam bidang akademik maupun non akademik. Dan mahasiswa FEBI bisa lebih berperan aktif dalam kegiatan kegiatan yang diadakan oleh institut maupun Dema FEBI” Ungkapnya.

News Feed