by

Dr. Umar Fauzan, M.Pd Menjadi Dosen Tamu di UIN Raden Fatah Palembang

PALEMBANG, IAIN NEWS,- IAIN Samarinda melalui Pusat Penelitian dan Publikasi IAIN Samarinda melakukan Penandatanganan MoU dengan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang, Jumat, (26 April 2019).

Penandatanganan nota kesepahaman tersebut dirangkai dengan kegiatan Kuliah Dosen Tamu dengan tema Enhancing International Scientific Publication by Managing The Way to Write A Qualified Article yang menghadirkan Dr. Umar Fauzan, M.Pd.

Kegiatan ini diselenggarakan di Ruang Seminar Lantai 4 FITK UIN Raden Fatah Palembang.

Wakil Dekan 2 FITK UIN Raden Fatah Drs. H. Tastin, M.Pd.I menyambut baik kerjasama antar dua lembaga. Ia berharap kerjasama tersebut dapat membawa manfaat bagi UIN Raden Fatah terutama dalam meningkatkan mutu dan akreditasi Prodi PBI.


Diketahui melalui penuturan Hj. Lenny selaku Ketua Prodi PBI bahwa saat ini Prodi PBI memiliki jurnal pendidikan dan pengajaran yang sudah terakreditasi Sinta 3 yang pertama di UIN Raden Fatah, dan jurnal Ta’dib PBI yang telah terakreditasi Sinta 3.

Dr. Umar Fauzan M.Pd selaku dosen IAIN Samarinda yang menjadi dosen tamu pada FITK UIN Raden Fatah Palembang menyatakan peran mahasiswa dan dosen dalam pengembangan kampus mutlak diperlukan.

“Dosen dan mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang harus bekerja total dan sungguh-sungguh agar hasil yang diperoleh akan maksimal dan mampu berperan di skala nasional maupun internasional,” pesannya.#

News Feed