by

Dr. Muhammad Nasir, M.Ag Dampingi Pengisian Borang LED-LKPS PAI- MPI

SAMARINDA, IAIN NEWS._ Wakil Rektor 1 IAIN Samarinda Dr. Muhammad Nasir, M.Ag. mendampingi panitia akreditasi program studi Pendidikan Agama Islam (PAI) dan program studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) dalam pengisian borang ( LED & LKPS ) sabtu, 13 Juli 2019.

Panitia Akreditasi yang terdiri dari Dosen-dosen dan beberapa staf ahli di IAIN Samarinda ini menyatakan kesanggupannya dalam upaya penyelesaian pengisian borang ( LED dan LKPS ) secara optimal agar dapat meningkatkan nilai akreditasi program studi PAI dan MPI yang akan berakhir pada Mei 2020 nanti.


Sementara itu, Ketua Jurusan Pendidikan Islam Drs. Darwis, M.SI berharap dapat meningkatkan nilai akreditasi PAI dan MPI yang sudah “terakreditasi B” menjadi “A”. “Untuk itu saya berharap seluruh panitia akreditasi khususnya 30 orang panitia yang berkesempatan hadir di auditorium lantai 3 IAIN Samarinda ini, agar dapat berkontribusi lebih dalam kepanitiaan akreditasi ini”. Pesannya..

Wakil Rektor 1 didampingi oleh Dekan FTIK Dr. H. Muchammad Eka Mahmud, M. Ag. dan Wakil Dekan 1 FTIK Drs. Etty Nurbayani, M.Pd. selalu siap dalam memberi pengarahan dan mendampingi panitia dalam pengisian borang ( LED dan LKPS ) ini.

News Feed