by

Semangat, Hari ini Kontingen IAIN Samarinda Hadapi 9 Cabang Lomba

MALANG, IAIN NEWS,- Mengawali kegiatan perlombaan di hari pertama setelah dibuka Menteri Agama tadi malam, hari ini sesuai agenda para kontingen IAIN Samarinda akan mulai bertanding di beberapa kategori lomba.

Muhammad Iwan Abdi, M.SI didampingi Dr. Zamroni, M.Pd dan Mohamad Muklis, M.Hum selaku official kontingen IAIN Samarinda mengungkapkan hari ini Selasa (16/07/2019) beberapa kontingen IAIN Samarinda akan mulai bertanding.

“Hari ini ada Musabaqah Karya Tulis Qur’an lokasinya di Lab. Matematika, Karate di MAN 2 Malang, Pop solo Islami Home theatre Gedung Humaniora, Silat di MAN 1, debat bahasa Inggris di Aula Fak. Humaniora lt. 3, Syarhil Qur’an di Aula C, Debat Konstitusi di RKB Gedung D, Catur UIN 2 rumah singgah gedung c dan bulu tangkis di sport centre,”sebutnya.

Para official itu yakin mahasiswa yang mewakili IAIN Samarinda akan memberikan penampilan terbaiknya.

“Insyaallah para mahasiswa kita sudah mempersiapkan yang terbaik demi mengikuti PIONIR dan mengharumkan nama IAIN Samarinda,”ungkap mereka.

Menyikapi lokasi perlombaan yang terpisah satu sama lain, official sepakat untuk berbagi tugas demi menyiapkan psikis dan beberapa kebutuhan lainnya para kontingen.

Riska Amalia dari cabang pop solo mengaku sudah siap menghadapi lomba hari ini. “Alhamdulillah sudah banyak persiapan yang saya lakukan. Banyak minum air putih, istirahat yang cukup, latihan dan yang paling penting berdoa,” ujar mahasiswi yang aktif mengembangkan bakatnya di UKM Seni dan Musik IAIN Samarinda ini.#tamam

News Feed