by

Senat IAIN Samarinda Serap Aspirasi para Dosen dan Karyawan FEBI

-Berita-103 views

SAMARINDA, IAIN NEWS – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) menerima kunjungan Ketua Senat IAIN Samarinda Dr. H. Ahmad Bukhari, M.Ag, sekretaris Senat Drs. H. Romansyah, MSI dan anggota Senat Dr. H. Fakhrul Ghazi, Lc. MA. Kunjungan ini dimaksudkan untuk menyerap aspirasi dari dosen dan karyawan FEBI IAIN Samarinda. Bertempat di ruang rapat dekanat FEBI. Selasa, (6/8/2019).


Acara tersebut diawali dengan makan siang bersama dan dibuka langsung oleh Dekan FEBI Dr. Hj. Darmawati, M.Hum dan dihadiri oleh para Wakil Dekan, Kepala Bagian Tata Usaha, Kasubbag. Umum, Kasubbag Akademik, Ketua Jurusan dan Sekretaris Prodi, dan Kepala Perpustakaan FEBI.

Ada 20 item usul dan saran yang disampaikan oleh FEBI, diantaranya terkait tentang masih minimnya sarana dan prasarana yang menunjang kegiatan proses belajar mengajar, ketersediaan tenaga dosen tetap yang masih terbatas serta anggaran yang terbatas khususnya anggaran kemahasiswaan.


Ketua Senat IAIN Samarinda menerima aspirasi yang disampaikan dan beliau mengungkapkan bahwa “Aspirasi yang disampaikan oleh seluruh fakultas di IAIN Samarinda baik saran dan kritik adalah untuk kemajuan kampus dan meningkatkan akreditasi lembaga maupun program studi. Semua aspirasi tersebut akan dibawa dalam rapat Senat yang merupakan lembaga tertinggi di kampus ini”. Ungkap Dr. H. Ahmad Bukhari, M.Ag #(Humas FEBI)

News Feed