by

Tingkatkan Mutu Pembelajaran, LPM Fasilitasi Dosen Belajar E Learning

SAMARINDA, IAINNEWS,- Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Samarinda melaksanakan kegiatan Workshop e Learning bagi Dosen IAIN Samarinda Tahun 2019 di Hotel Grand Sawit Jl. Basuki Rahmat No. 34 Samarinda, Kamis (05/09/2019).

Rektor IAIN Samarinda melalui Ketua LPM IAIN Samarinda Dr. Nur Kholik, M.Ag menyatakan workshop e learning bagi dosen ini sangat penting karena mempunyai dampak yang cukup signifikan dan dapat langsung dirasakan oleh mahasiswa.

“Demi pembelajaran yang lebih efektif dan maksimal maka workshop e learning ini menjadi sangat penting. Tidak hanya untuk lembaga namun bagi mahasiswa akan langsung dapat dirasakan,”ujar Dr. Nur Kholik,M.Ag.

Ketua LPM IAIN Samarinda ini juga menyebut e learning merupakan suatu kebutuhan yang merupakan indikator dari sebuah mutu pembelajaran di sebuah perguruan tinggi. Makanya workshop ini adalah upaya nyata untuk melakukan penjaminan dan peningkatan mutu.

“Kedepan diharapkan pada dosen IAIN Samarinda mampu mengaplikasikan e learning ini dalam menyampaikan dan mengkontruksi pengetahuan bersama mahasiswanya,” tuturnya.

Diketahui kegiatan oleh LPM IAIN Samarinda ini menghadirkan narasumber yang kompeten dibidangnya. Salah satu narasumber yang dihadirkan untuk mengisi wokshop ini adalah kepala TIPD IAIN Samarinda Sugiyono, M.Kom didampingi dua narasumber dari Universitas Mulawarman.#tamam

News Feed