by

DEMA IAIN Samarinda Terima BEM Universitas Borneo Tarakan

SAMARINDA. IAIN NEWS., – Wakil Rektor III bapak Dr. H. M. Abzar D, M.Ag. Bersama Zainal Mustofa selaku Dewan Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda menerima kunjungan perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)  Universitas Borneo Tarakan di Auditorium IAIN Samarinda, Kamis, 05/09/2019. Kedatangan perwakilan BEM Universitas Borneo Tarakan tersebut dalam rangka kunjungan dan koordinasi kelembagaan organisasi internal perguruan tinggi.

Menurut Wakil Rektor III agenda ini menjadi sebuah silaturahmi yang baik dan juga dapat meningkatkan semangat berorganisasi baik untuk DEMA IAIN Samarinda maupun dari BEM universitas Borneo itu sendiri. “kedatangan sahabat sahabat dari BEM Universitas Borneo ini menjadi sebuah silaturahmi antara saudara yang sudah terpisahkan kurang lebih 6 tahun lamamnya dan juga menjadi motivasi tersendiri bagi DEMA IAIN Samarinda dalam meningkatkan kreativitas dalam melaksanakan roda organisasi sehingga bisa shering pengetahuan dan juga keilmuan nantinya”. Jelas beliau saat sambutan penerimaan.

Dema IAIN Samarinda menyambut dengan sangat antusias karena sesama mahasiswa perlu motivasi dan juga semangat dalam menjalankan roda organisasi agar memberikan dampak yang lebih baik bagi lembaga umumnya dan bagi pengelola khususnya. #kh/humasiainsmd

News Feed