by

GEMPA IAIN Samarinda Tanamkan Loyalitas Berorganisasi dan Kecintaan Alam

SAMARINDA. IAIN NEWS. –Gerakan Mahasiswa Pecinta Alam (GEMPA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda, melakukan pemantapan pada anggota dengan melaksanakan pendidikan ketiga hingga mendapatkan Nomor Tanda Anggota (NTA) bagi anggota GEMPA IAIN yang telah masuk sebelumnya.

kegiatan penomoran atau pengambilan NTA dilaksanakan di samboja tepatnya di pantai tanjung selama 3 hari dari tanggal 05 s.d. 08 september 2019. Sebelum pelaksanaan dilakukan terlebih dahulu pelepasan peserta dan panitia oleh Pembina Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) GEMPA IAIN Samarinda di auditorium Gedung Rektorat Lantai 3 IAIN Samarinda pada tanggal 05 september 2019.

Selain untuk memberikan NTA pada anggota baru kegiatan ini juga sebagai pendalaman kecintaan terhdap alam serta penambah erat hubungan antara anggota lama dan juga anggota baru sehingga silaturahmi tetap terjalin hingga mereka selesai masa kuliah nantinya.

Randy Muslim, S.Pd. menerangkan bahwa setiap anggota wajib memahmi yang namanya mencintai alam dan juga menjaga loyalitas sesame anggota sehingga tidak salah kaprah dalam memaknai sebuah kalimat tersebut. “sahabat sahabat yang baru masuk wajib memahami apa yang menjadi tema hari ini yaitu mencintai alam dan juga menjaga loyalitas keanggotaan sehingga tidak mudah diterpa oleh angin yang berhembus nantinya”. Tutur Pembina GEMPA sebelum melepas keberangkatan peserta dan panitia ke lokasi acara. #kh/humasiainsmd

News Feed