by

Kemenag Kaltim dan Syariah Selenggarakan Seminar Wakaf

-Kegiatan-310 views

Kantor Wilayah Kementrian Agama yang bekerja sama dengan Fakultas syariah IAIN Samarinda menyelenggarakan Wakaf Goes to Campus di Aula Rektorat lantai 3 IAIN Samarinda, Jalan HAM. Rifaddin Loa Janan Ilir, Selasa (17/9/2019). Acara tersebut merupakan salah satu program dari Kemenag yang digelar di beberapa kampus dengan tujuan untuk mengajak Mahasiswa dalam memajukan dunia perwakafan Indonesia.

Kegiatan ini diharapkan menjadi forum silaturahmi, serta menjadi informasi penting dan terkini yang berkaitan dengan wakaf, tugas, dan fungsi kementrian agama baik kantor wilayah maupun kemenag kota samarinda.

Kegiatan yang diselenggarakan ini dihadiri oleh Kepala Kanwil kementrian agama Provinsi Kaimantan Timur, yang diwakili oleh Bapak Drs. H. A. Nabhan selaku kepala bidang bimbingan masyarakat islam yang memberikan sambutan, arahan sekaligus membuka secara resmi kegiatan wakaf Goes To Campus Tahun 2019. Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Syariah Dr. Bambang Iswanto, M.H.I dan Hj. Mardiah Hasmuni selaku ketua panitia dan sebanyak 120 mahasiswa fakultas syariah IAIN Samarinda yang hadir dalam kegiatan tersebut.#Siti/PKL/KPI

News Feed