by

Silaturahmi Nasional, DWP PTKIN Komitmen Dorong Kemajuan Kampus

BELITUNG TANJUNG PANDANG, IAIN NEWS,- Sejumlah Wanita, Istri para pejabat di lingkungan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri se Indonesia bertemu dan menggelar silaturahmi nasional.

Silaturahmi yang digelar di sebuah tempat strategis di bilangan BW Suite Belitung, Tanjung Pandan ini secara langsung dibuka Trisna Willy Lukman Hakim selaku pembina DWP Kemenag Pusat.

Trisna Willy Lukman Hakim didampingi Ketua Forum DWP PTKIN Titi Kadi Ilyasin menyampaikan forum silaturahmi seperti ini sangat baik untuk memotivasi sesama.

“Kita sadari bersama bahwa kegiatan semacam ini merupakan wujud nyata dari pembinaan kepada Dharma Wanita Persatuan PTKIN dalam hal memotivasi sesamanya untuk dapat terus berkreasi, meningkatkan kualitas diri demi mendorong terwujudnya visi perguruan tinggi yang terdepan dalam pengembangan peradaban keislaman,” kata Titi Kadi Ilyasin.

Dirinya berharap kehadiran Dharma Wanita Persatuan di tengah-tengah civitas akademika Perguruan tinggi Islam Negeri dapat menjadi pendorong, penguat dan menjadi sumber manivestasi inspirasi bagi pendidik di lembaga untuk memberikan kinerja nyata terbaiknya.

Ketua Forum DWP PTKIN ini juga mengatakan, silaturahmi sangat penting adanya. Apalagi jika silaturahmi ini kemudian mampu melahirkan ide dan kegiatan yang baik lagi bermanfaat, dan terus dilaksanakan oleh organisasi, maka selama ide dan gagasan kita tetap dilaksanakan orang maka, sepanjang itu pula amal kebaikan kita akan panjang umurnya, pahalanya akan tetap mengalir meskipun kita tidak menjabat lagi.

Dari pantauan media ini Silaturahim DWP PTKIN 2019 ini berlajan dengan lancar dan penuh kekeluargaan. Acara dimeriahkan dengan kegiatan tukar kado khas daerah masing-masing dan juga terdapat penyerahan cidera mata kepada Pembina DWP PTKIN berupa lukisan#tamam

News Feed