by

Gaitsa Nugraha Mahasiswi FTIK Raih IPK 3.90 Pada Yudisium FTIK

SAMARINDA, IAIN NEWS –FakultasTarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda melaksanakan prosesi yudisium atas keberhasilan 262 mahasiswa yang telah menyelesaikan studi akademiknya. Yudisium ini bertempat di Auditorium 22 Dzhulijjah jalan H.A.M. Rifaddin Loa Janan Ilir Samarinda (18/9).

Dari panitia yudisium diketahui 262 mahasiswa dinyatakan lulus terdiri dari berbagai program studi. Diantaranya pendidikan Agama Islam (PAI), Manajemen Pendidikan Islam (MPI), Tadris Bahasa Inggris (TBI), Pendidikan Bahasa Arab (PBA), Pendidikan Anak Usia Dini (PIAUD) dan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI).

Yudisium ini dipimpin langsung Dekan FTIK Dr. M. Eka Mahmud, M.Ag serta didampingi seluruh sivitas akademik Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK). Dalam sambutannya, Dekan FTIK berharap mahasiswa yang telah diyudisium dapat mengamalkan dan mengembangkan ilmu yang didapat selama dibangku perkuliahan.

“saya berharap mahasiswa setelah ini dapat mengamalkan ilmu yang didapat selama 4 tahun dibangku perkuliahan, dan dapat berkerja dengan professional dan mengdepankan etika dan sopan santun” tuturnya.

Dalam yudisium kali ini ,Gaitsa Nugraha mahasiswi program studi Tadris Bahasa Inggris (TBI) meraih PenghargaanTerbaik FTIK dengan perolehan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi 3,90. Gaitsa berharap Ilmu yang didapatkan bisa bermanfaat.”Semoga ilmu yang sudah didapatkan selama kuliah bisa bermanfaat bagi orang banyak dan dapat mengamalkan serta mengaplikasikan apa yang telah didapat untuk masyarakat luas dan semoga bisa mencapai apa yang selama ini dicita-citakan” ujarnya.#ich&dwi/PKLKPI

News Feed