by

Tuan Rumah BUAF, 13 Mahasiswa IAIN Samarinda Siap Berlaga di Kandang Sendiri

-Mahasiswa-361 views

SAMARINDA, IAIN NEWS,- the 4th Borneo Undergraduate Academic Forum (BUAF) merupakan forum ilmiah tingkat mahasiswa strata satu di Pulau Kalimantan. Perhelatan ini rencananya akan berlangsung pada 13-15 Oktober 2019 di IAIN Samarinda.

IAIN Samarinda menunjukkan keseriusannya sebagai tuan rumah dengan menurunkan 13 mahasiswa/i nya untuk mengikuti lomba di rumah sendiri.

Ketiga belas Mahasiswa itu antaranya Cholid Syihabul Hikam, Devi Rafika Sari, Ely Dwiyanti, Faradillah Zulvanni A Anggraini, Githa Paradikma Adani Indah L, Kholifatus Sa’diyah, Nikmatul Ummah, Rahma Fitria Purwa Ningsih, S. Dinar Annisa Abdillah, Safira Nur Auliyah, Siti Aisyah, Sophie Ruwa Hayati A, dan Warda Ariska.

Dalam kegiatan forum ini mahasiswa akan melakukan kegiatan ilmiah berupa pemaparan hasil penelitian dan riset yang telah dilakukan oleh seluruh peserta BUAF.

Nikmatul Ummah kepada Humas IAIN Samarinda mengatakan telah mempersiapkan diri secara totalitas termasuk materi agar mampu memukau para dewan juri nantinya.

“kami sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk bersaing dengan peserta dari PTKIN lainnya, materinya juga sudah kami siapkan untuk dipresentasikan”pungkasnya. #i/humas/iainsmd

News Feed