by

Sambut Narasumber Seminar Internasional, Rektor IAIN Samarinda Hadiahkan Pantun

SAMARINDA, IAIN NEWS, -Program Pascasarjana (PPs) IAIN Samarinda selenggerakan Seminar Internasional dengan tema Refolmulasi Pendidikan Tinggi Islam di Era Digital Menuju Universitas Bertaraf Internasional di auditorium 22 Dzulhijjah IAIN Samarinda, Jalan HAM Rifaddin, Loajanan Ilir Samarinda, Ahad 13/10/19.

Direktur Pascasarjana IAIN Samarinda, Dr. H. M. Tahir, MM., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh narasumber yang telah berkesempatan hadir untuk memberikan materi Reformulasi pendidikan tinggi Islam di Era Digital Menuju Universitas bertaraf Internasional.

“kami ucapkan terimakasih kepada para narasumber telah bersedia hadir di IAIN Samarinda untuk memberikan pencerahan terkait dengan reformulasi pendidikan tinggi di era digital” Ucapnya.

Diketahui seminar Internasional ini mendatangkan beberapa narasumber antaranya , Prof. Dr. Zurqoni, M.Ag., dari IAIN Samarinda, M.Pd., Prof. Dr. Noorhaidi, M.A, M.Phil. Ph.D. Sunan Kalijaga., Prof. Dr. H. Mujiburrahman, M.A., UIN Antasari Banjarmasin dan Dr. Nyi Nyi Kyaw, dari Yusof Ishak Institute Singapore.

Mengawali sambutannya Dr. H. Mukhamad Ilyasin, M.Pd. Rektor IAIN Samarinda membacakan puisi.

”Di daerah berau ada pulau derawan.

Musium Mulawarman itu ada di Kutai Kartanegara.

Kehadiran Dr. Nyi Nyi Kyaw sangat berkesan.

Bukti bahwa Indonesia dan Singapore bagaikan 2 orang bersaudara”.

”Seorang pujangga merangkai puisi.

Seorang desianer membuat karya terkini.

Kehadiran Prof Noorhaidi dan Prof Mujiburrahman sangat menginspirasi.

Karena beliau-beliau sudah Profesor di Usia yang Dini“.

Lanjut dalam sambutannya, Menurutnya seminar internasional Pendidikan Tinggi di era digital menuju Universitas bertaraf Internasional ini menunjukkan keseriusan IAIN Samarinda untuk bertransformasi menjadi UIN Kalimantan Timur

“seminar internasional ini menjadi bagian pengembangan kualitas kita dari segala aspek, untuk menjadi sebuah Universitas Islam Negeri Kalimantan Timur” tutup Rektor IAIN Samarinda. #i/humas/iainsmd

News Feed