by

Usai Perhelatan, Prof. Dr. Zurqoni, M. Ag., Tutup BUAF Ke-4

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Perhelatan the 4th Borneo Undergraduate Academic Forum (BUAF) rampung dilaksanakan di IAIN Samarinda pada tanggal 15/10/2019.

Dr. M. Abzar, M.Ag. selaku Wakil Rektor 3 IAIN Samarinda sekaligus ketua panitia BUAF Ke-4 dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang telah menyelesaikan tugas dalam bentuk presentasi hasil penelitiannya, beliau juga menyampaikan selamat atas terpilihnya tuan rumah BUAF Ke-5 2020 mendatang kepada IAIN Pontianak.

“kami mengucapkan kepada seluruh peserta BUAF telah menyelesaikan tugasnya dan selamat kepada peserta yang nantinya masuk katagori tulisan terbaik dan selamat kepada IAIN Pontianak atas terpilihnya sebagai tuan rumah pada BUAF Ke-5 2020 mendatang” ujarnya.

Acara yang ditutup langsung oleh Prof. Dr. Zurqoni, M.Ag., selaku Wakil Rektor 2 IAIN Samarinda, beliau mengatakan Perhelatan BUAF merupakan wadah untuk melatih keahlian dalam menulis, berbagi informasi, serta menyampaikan gagasan. Menurut beliau, hal ini dapat dijadikan sebagai pengembangan karir dan juga menyampaikan selamat kepada para peserta atas pasrtisipasinya pada BUAF ke-4 di IAIN Samarinda.

“Buaf merupakan tempat melatih kemampuan menulis, berbagi informasi dan menyampaikan gagasan, oleh karena itu, kami sampaikan selamat dan terimakasih kepada para peserta atas partisipasinya pada BUAF Ke-4 di IAIN Samarinda” tutup Prof. Dr. Zurqoni, M. Ag

Dari pantauan media ini, acara penutupan BUAF di hadiri oleh para wakil Rektor 3 PTKIN Kalimantan dan para dosen IAIN Samarinda./i/humas/iainsmd

News Feed