by

Perkuat Silaturahmi, FEBI Undang Orang Tua Wisudawan Tiap Tahunnya

-AKADEMIA-151 views

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) kembali mengundang para orang tua calon wisudawan ke XXXI IAIN Samarinda. Acara ini diselenggarakan di Aula lantai 3 gedung FEBI kampus 2 Jalan HAM Rifaddin, Loajanan Ilir Samarinda, Rabu (16/10/19)

Mereka memenuhi undangan FEBI IAIN Samarinda untuk mengikuti Silaturrahim Bersama Sivitas Akademika FEBI yang telah menjadi almamater putra-putri mereka serta ingin mengatahui mendalam terhadap Visi dan Misi FEBI IAIN Samarinda dan Program Studinya, Beberapa di antaranya hadir berasal dari berbagai daerah, bahkan dari Pulau Jawa.

Dari pantauan media ini, acara di hadiri oleh Dekan, para Wakil Dekan, Ketua dan Sekertaris Jurusan, para Dosen dan tenaga kependidikan FEBI.

Kegiatan dirangkai dengan sambutan dari alumni yang telah berkiprah di dunia kerja sekaligus memberikan sumbangsih alumni untuk Lembaga, sambutan selanjutnya dari wakil wisudawan dan orang tua.

Sementara itu, Dekan FEBI IAIN Samarinda Dr. Hj. Darmawati, M. Hum., dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kehadiran, do’a, dukungan dan kepercayaannya kepada FEBI IAIN Samarinda, beliau juga menyampaikan para alumni telah dibekali dua keilmuan antaranya ilmu Dunia dan Akhirat man aroda al-dunya fa ‘alaihi bi al-‘ilmi, wa man aroda al-akhirah fa ‘alaihi bi al-‘ilmi, wa man arodahuma fa ‘alaihi bi al-‘ilmi”. Ibu Dekan juga menekankan agar silaturrahim tetap terjalin dalam wadah Forum Alumni.

“kami ucapkan terimakasih kepada seluruh alumni telah memberikan kepercayaan kepada FEBI, setidaknya FEBI telah memberikan bekal kepada para alumni Dunia dan Akhirat man aroda al-dunya fa ‘alaihi bi al-‘ilmi, wa man aroda al-akhirah fa ‘alaihi bi al-‘ilmi, wa man arodahuma fa ‘alaihi bi al-‘ilmi” Ucap Dr. Hj. Darmawati, M. Hum saat memberikan sambutan.

keberadaan FEBI sejak tahun 2014 hingga saat ini kian banyak diminati para Mahasiswa yang kuliah di IAIN Samarinda,.

“Alhamdulillah keberadaan FEBI sejak tahun 2014 kian banyak diminati mereka yang kuliah di IAIN Samarinda” Ujarnya

Dan Jumlah wisudawan FEBI di tgl 17 Oktober 2019 ini berjumlah 64 orang. Besar harapan bahwa semua alumni FEBI mampu mengamalkan ilmunya dan berkiprah untuk kemaslahatan umat. Sambutan ditutup dengan pantun

“Sementara yang bakal di wisudah 17 Oktober 2019 besok sebanyak 64 orang besar harapan kami para alumni mampu mengamalkan ilmunya dan berkontribusi nyata di masyarakat nantinya”

“Makan Coto Makasar Di Warung Pak Rahmat

Pakai Ketupat, Ketupatnya  Dibelah  Empat

Gelar Sarjana Sudah Didapat

Semoga Ilmu Yang Diperoleh Berkah Dan Manfaat” tutup Dekan FEBI IAIN Samarinda dengan pantun.

Dari pantauan media ini, para wisudawan terbaik turut diserahkan piagam penghargaan antaranya Saadah, SE (IPK 3.84), Ismiatul Laila, SE (IPK 3.79), dan Refiana Devanda, SE (IPK 3.75) (humas febi/iainsmd)

News Feed