by

IAIN Samarinda Kembali Melepas Alumni Luar Negeri

-Mahasiswa-232 views

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Sebanyak empat alumni luar negeri Insitut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda dilepas untuk kembali ke negaranya diantaranya, Seelawatee Pramongkit, Bahamae sa-U, Mahfusoh Salaeh, dan Nurfaseera Hawaesoh.

Rektor IAIN Samarinda Dr. H. Mukhamad Ilyasin, M.Pd. didampingi para pimpinan mengucapkan kata perpisahan untuk keempat mahasiswa yang bakal kembali ke Negaranya.

“empat tahun lalu mereka datang ke IAIN Samarinda untuk kuliah, Kini mereka sudah merampungkan pendidikannya di strata satu dan ingin kembali ke negaranya, kita doakan agar bisa mengabdi dimasyarakat Patani Thailand” Kata Rektor IAIN Samarinda saat menyampaikan sambutan di Masjid Sultan Sulaiman Kampus 2 IAIN Samarinda, Rabu, 06/11/19

Dr. H. Mukhamad Ilyasin, M.Pd mengutarakan meski sudah akan kembali negaranya masing-masing keempat alumni tersebut diharapkan dapat menjaga tali silaturahmi dengan kampus.

Seelawatee Pramongkit, S.Pd., salah seorang alumni dari Thailand dalam kata perpisahannya mengungkapkan terimakasih karena dari awal kehadirannya di Indonesia sudah disambut dan dilayani dengan baik khususnya pada Rektor IAIN Samarinda.

“Terimakasih pada Rektor dan segenap Sivitas Akademika IAIN Samarinda karena telah menjadi bagian dari sejarah hidup saya. banyak hal yang saya pelajari di kampus tercinta ini. Pahit dan manisnya hidup di negeri orang saya rasakan sebagai pembelajaran hidup,” ujarnya./id/humasiainsmd

News Feed