by

Persiapkan AIPT, LPM IAIN Samarinda Ajak TIM Akreditasi Bekerja Totalitas

SAMARINDA, IAIN NEWS,-Dalam rangka mempersiapkan menghadapi Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda menyelenggarakan Orientasi dan Simulasi Borang di Aula Rektorat Lantai 3 Kampus 2 Jalan H.A.M. Riffadin Loa Janan Ilir Samarinda, Kamis (14/11/19).

Rektor IAIN Samarinda Dr. H. Mukhamad Ilyasin, M. Pd memulai Dr. M. Nasir, M. Ag selaku wakil Rektor 1 IAIN Samarinda, menurut beliau langkah yang dilakukan LPM IAIN Samarinda menandakan kesiapan lembaga untuk menghadapi Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi, ia juga berharap dengan adanya kegiatan ini nantinya para tim akreditasi seluruh fakultas mampu bekerja sama dengan baik demi mencapai target yang telah ditentukan.

“Orientasi dan Simulasi Borang ini merupakan langkah baik demi tercapainya akreditasi Institut maupun prodi di IAIN Samarinda, kita harap seluruh tim akreditasi nantinya mampu bekerja dengan baik sehingga target kita dapat tercapai”.pungkasnya.

Ketua LPM IAIN Samarinda Dr. Nur Kholik Afandi, M.Pd., mengatakan Orientasi dan Simulasi Borang ini merupakan langkah pembenahan apa yang menjadi evaluasi sebelumnya. beliau berharap dengan adanya langkah ini para tim akreditasi nantinya mampu saling berkoordinasi dengan baik, menguatkan pendokumentasian termasuk administrasi disetiap Fakultas maupun Prodi.

“Langkah yang dilakukan LPM merupakan bentuk pembenahan apa yang menjadi evaluasi sebelumnya, harapan kita bersama adalah nantinya tim akreditasi mampu saling berkoordinasi dan menyiapkan pendokumentasian serta administrasinya baik di Fakultas maupun Prodi” Harap Ketua LPM Dr. Nur Kholik Afandi, M.Pd. #id/humasiainsmd

News Feed