by

Tambah Wawasan Metode-Metode Pembelajaran, FTIK Hadirkan Prof. Thommas Unruh dari Jerman

SAMARINDA. IAIN NEWS. –Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda gelar Penguatan Administrasi Akademik dan Diseminasi untuk pencapaian Akreditasi Program Studi hingga Fakultas yang lebih baik.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Dekanat, Dosen, Karyawan dan Staff FTIK IAIN Samarinda dilaksanakan di Auditorium FTIK pada rabu 13 November 2019. Kegiatan penguatan ini menghadirkan pembicara Prof. Thommas Unruh dari Jerman dan ibu Dr. Hj. Istiningsih, M.Pd. dari UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Dekan FTIK Bapak Dr. Muhammad Eka Mahmud, M.Ag. mengungkapkan Penguatan Administrasi Akademik dan Diseminasi dilaksanakan sebagai upaya pendampingan untuk peningkatan dalam metode metode pembelajaran yang nantinya mampu menambahkan point akreditasi program studi hingga Fakultas Tarbiyah Khususnya.

“kegiatan penguatan administrasi akademik dan diseminasi ini sebagai motivasi dan tambahan pengetahuan dalam metode-metode pengajaran, serta pendampingan program studi hingga ke fakultas tarbiyah untuk mendapatkan akreditasi yang lebih baik kedepannya”. Terang Dekan FTIK di ruang kerja beliau saat ditemui oleh media ini.

Kehadiran Prof. Thommas Unruh dan ibu Dr. Istiningsih, M.Pd. diharapakan dapat memberikan sebuah motivasi dan semangat kerja yang efektif serta efisien dalam mengembangkan fakultas khususnya Program Studi, serta menambah wawasan pengelola program studi dalam metode-metode pembelajaran nantinya.

“terimakasih kepada Prof. Thommas Unruh dan Ibu Dr. Istiningsih, M.Pd. sudah menyempatkan hadir di IAIN Samarinda tepatnya di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK). Semoga kehadiran Prof. Thomas dapat memberikan wawasan terkait metode-metode baru dalam pembelajaran karena beliau sudah berkeliling ke 50 Negara untuk mendapatkan informasi bagaimana pembelajaran di perguruan tinggi menjadi lebih baik, serta ibu istiningsih yang baru saja datang dari Yokohama juga berkesempatan hadir dan memberikan sebuah pendampingan dalam meningkatkan akreditasi program studi”. Jelas Dr. M. Eka Mahmud, M.Ag. dalam sambutannya sebelum membuka acara. #kh/humasiainsmd

News Feed