by

Ormawa Febi Sukses Gelar Inspiring Talk Show Wardah Bright Days

-Mahasiswa-127 views

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Pengurus Organisasi Mahasiswa FEBI IAIN Samarinda menggandeng Wardah Cosmetics gelar inspiring talkshow yang bertema Wardah Bright Days pada Jum’at (22 November 2019).

Talkshow bertempat di Auditorium  22 Dzulhijjah Kampus 2 IAIN Samarinda berlangsung semarak dan penuh antusias. Setidaknya ada 600 mahasiswi  dari  seluruh Fakultas diantaranya , FEBI, FASYA, FTIK, dan FUAD IAIN Samarinda turut hadir pada acara ini.

Hadir Deffy  Kestiandini, Demand Creation Officer Wilayah Kaltimtara. Ia menjelaskan kehadiran wardah bertujuan untuk menyadarkan pada Mahasiswi dalam menjaga dan merawat kulit.

“Hadirnya wardah ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran mahasiswi dalam menjaga dan merawat kulit dan memberikan edukasi dalam memilih produk yang halal dan tepat”. Jelasnya

Lebih lanjut ia mengatakan Wardah selalu berkomitmen dalam hal Coorporate Social Responsibility ke berbagai sekolah dan perguruan tinggi terkemuka khususnya di Kalimantan Timur.

“Wardah selalu berkomitmen dalam hal Coorporate Social Responsibility ke berbagai sekolah dan Perguruan Tinggi”.Terang Deffy  Kestiandini, Demand Creation Officer Wilayah Kaltimtara itu

Sementara itu, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam  (FEBI) IAIN Samarinda, Dr. Darmawati, M.Hum dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi dan support kepada Ormawa FEBI yg terdiri dari SEMA, DEMA, HMJ Ekonomi Syariah dan HMJ.Perbankan Syariah, KSEI, serta FOSES  yg sukses menggandeng Wardah Cosmetics dengan menggelar Talkshow ini. Dekan FEBI juga mengatakan bahwa dengan menggunakan produk halal maka turut memajukan industri dalam negeri yang bersertifikat halal di Indonesia. Kecantikan merupakan anugrah dari Allah SWT yang harus dijaga dan dirawat dengan baik, tidak semua perempuan memahami bagaimana cara menjaga kecantikan dan kesehatan, oleh karena itu Wardah Cosmetics hadir melalui Talkshow ini.

“Kami sangat mengapresiasi Ormawa Febi atas terselenggaranya acara ini bersama wardah, dengan menggunakan produk halal kita turut memajukan industri dalam negeri”.Ujarnya

Selain itu, Dr. Darmawati, M.Hum, berharap informasi dan inspirasi dari beberapa narasumber akan memperluas wawasan tentang bagaimana merawat kulit yang sehat dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Ia menambahkan kecantikan seorang perempuan tidak hanya lahirnya saja tapi harus melandasinya dengan meningkatkan kecantikan batinnya.

“Kecantikan seorang perempuan tidak hanya lahirnya saja tapi juga harus melandasinya dengan meningkatkan kecantikan batinnya, inner beauty dengan selalu berakhlaqul karimah dan beretika yang baik dimana saja dan kapan saja”. Tutup Dr. Darmawati, M. Hum.

Kegiatan talkshow ini bertambah semarak dengan hadirnya Rizki Amelia, Putri Muslimah Samarinda 2019 dan Putri Wijayanti sebagai Influencer & Public Speaker. #Humas Febi

News Feed