by

Peringati Hari Jadi, UKM ECO Gelar English Festival Tingkat Nasional

-Mahasiswa-175 views

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) English Community Organization (ECO) sukses menyelenggarakan English Festival (EFEST) And Anniversary of ECO ke-12 Tahun 2019 tingkat Pelajar dan Mahasiswa.

Kegiatan yang berlangsung 23 hingga 24 November 2019 di Auditorium 22 Dzulhijjah IAIN Samarinda ini dimeriahkan dengan beberapa cabang lomba tingkat Regional se Kalimantan Timur seperti Photography Competition, Poster Competition, Poetry Musicalisation, Essay Competition and Rangking Satu.

Selain itu, Anniversary ini juga dirangkai dengan Seminar Nasional serta diskusi antar Komunitas Bahasa Inggris dibeberapa Kampus yang ada di Kota Samarinda diantaranya ESA dari Universitas Mulawarman, ILS of FEB Universitas Mulawarman, ECO IAIN Samarinda, AYALS dari Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur, ESC dari Universitas Widyagama.

Sementara itu, Rizal merupakan Organisatoris UKM ECO sekaligus sebagai Ketua Umum ECO kepada Humas IAIN Samarinda, ia mengatakan kegiatan ini merupakan program tahunan sekaligus memperingati hari lahirnya UKM ECO.

“Kegiatan ini merupakan program tahunan kita sekaligus memperingati hari lahirnya UKM ECO yang ke-12”. Jelasnya

Rizal juga menjelaskan tujuan kegiatan EFEST ini untuk menumbuhkan semangat belajar Bahasa Inggris bagi kaum Pelajar dan Mahasiswa khususnya di Kalimantan Timur.

“Tujuan diadakannya lomba ini untuk menumbuhkan semangat belajar khususnya kaum Pelajar dan Mahasiswa khususnya di Kalimantan Timur” Terang Rizal saat memberikan keterangan kepada tim Humas IAIN Samarinda melalui WhatsApp. #id/humasiainsmd

News Feed