by

Dr. Umar Fauzan, M.Pd, Beri Pendampingan Akreditasi Jurnal IAIN Ternate

-Berita-76 views

TERNATE, IAIN NEWS,-Dr. Umar Fauzan, M.Pd. yang merupakan salah satu Dosen Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda kembali menjadi narasumber dalam rangka pendampingan akreditasi jurnal di salah satu Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) yakni IAIN Ternate, Jum’at hingga minggu, 15 s.d. 17 November 2019.

Melalui Kegiatan ini, Dr. Samlan Hi Ahmad, M.Pd., yang merupakan Rektor IAIN Ternate membuka kegiatan workshop Pendampingan Akreditasi Jurnal Tahun 2019, ia menyatakan tekad IAIN Ternate untuk memiliki jurnal yang terakreditasi demi kemajuan Lembaga serta dalam rangka akreditasi program studi yang ada di IAIN Ternate.

Selain itu, Rektor IAIN Ternate juga berharap dengan kehadiran Dr. Umar Fauzan, M.Pd. yang didatangkan dari IAIN Samarinda bisa membawa perubahan untuk kemajuan terhadap jurnal-jurnal di IAIN Ternate.

“Tekad kita untuk memiliki akreditasi jurnal yang terbaik demi kemajuan lembaga serta dalam rangka akreditasi program studi nantinya dan harapan kita dengan kehadiran Dr. Umar Fauzan, M.Pd. yang didatangkan dari IAIN Samarinda bisa membawa perubahan untuk kemajuan terhadap jurnal-jurnal di IAIN Ternate”. Harapnya.

Dari informasi yang media himpun, pada acara pendampingan akreditasi jurnal ini turut hadir Ketua LP2M IAIN Ternate dan para Dekan. #lp2m/humasiainsmd

News Feed