by

Forum Mu-Bes JQH IAIN Samarinda XI, Pilih Aldo Adam Maulana Jadi Ketua Umum Periode 2020

-Mahasiswa-3,367 views

SAMARINDA,IAIN NEWS,- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Jam’iyyatul Qurra’Wal Huffadzh (JQH) sukses menyelenggarakan Musyawarah Besar atau akrab disebut dengan MuBes yang ke XI dalam rangka pemilihan Ketua Umum masa periode 2019/2020, Minggu (22/12/19) bertempat di Kampus 2 IAIN Samarinda, Jl. HAM Rifaddin, Loajanan Ilir Samarinda.

Di ruang yang terpisah, kepada Humas IAIN Samarinda, Syarullah selaku ketua Umum 2018/2019 turut menyampaikan rasa syukurnya telah menyelesaikan tanggung jawabnya sepanjang 2019, bagi Syahrul proses menahkodai JQH yang memiliki kader banyak itu bukanlah hal mudah, untuk itu ia berharap Ketua yang terpilih nantinya mampu mengemban amanah dengan lebih baik.

“Mewakili kepengurusan 2018/2019, Alhamdulillah kami bersyukur telah menyelesaikan amanah selama satu tahun dan menurut saya memimpin JQH ini bukan hal yang mudah kerena telah memiliki kader yang banyak hingga ribuan, untuk itu saya berharap Ketua Umum yang terpilih nantinya mampu mengemban amanah dengan lebih baik”. Kata Mahasiswa FEBI IAIN Samarinda itu.

Dari pantauan media Musyawarah yang berlangsung di Aula Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Samarinda ini setidaknya dihadiri oleh ratusan kader UKM JQH yang terbagi dalam tiga Komisi diantaranya Komisi A membahasa AD/ART, Komisi B Kriteria Calon Ketua, dan Komisi C Program Kerja Organisasi.

Sementara itu, Aldo Adam Maulana terpilih sebagai ketua Umum UKM JQH  untuk periode 2019/2020, ia menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada forum musyawarah telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi orang nomor satu di JQH selama 1 tahun kedepan, ia berharap agar anggotan nantinya tetap mengedepankan sinergitas demi tercapainya visi dan misi dalam menjalankan program kerja organisasi.

“Saya mengucapkan terimkasih kepada sahabat-sahabat Qur’ni telah memberikan amanah kepada saya untuk menjadi Ketua Umum JQH selama satu tahun kedepan, saya berharap kepada seluruh kader tetap saling bersinergi demi tercapainya harapan kita dalam menjalankan tugas Program Kerja Organisasi”. Tutup Ketua Umum JQH terpilih itu.#MediaHumasiainsmd

News Feed