by

Dosen dan Staf Bertanding, Badminton Warnai Peringatan HAB di IAIN Samarinda

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (KEMENAG) Ke 74, Sivitas Akademika Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda menggelar beberapa perlombaan diantaranya Bulutangkis, Tenis Meja, Mewarnai, Menghias Tumpeng, Pantun, Puisi, Mendongeng, Habsyi dan Photography.

Sementara itu, perlombaan Bulutangkis akan berlangsung hari ini, Senin (30/12/19) hingga Kamis (02/01/2020) mendatang di Auditorium 22 Dzulhijjah Kampus 2 IAIN Samarinda.

Perlombaan bulutangkis ini berlangsung dengan meriah. Pasalnya diikuti oleh puluhan Dosen dan Staf yang diawali dengan pembukaan pertandingan ekshibisi antar pimpinan IAIN Samarinda.

Selain untuk memperingati Hari Amal Bakti, Kegiatan perlombaan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa sportifitas dan kebersamaan antar Sivitas Akademika IAIN Samarinda.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan sportifitas dan kebersamaan kita sesama keluarga besar IAIN Samarinda dan rencananya akan digelar puncak perlombaan Bulutangkis ini pada Kamis, 02/01/20 yakni pertemuan partai final”. Kata Dr. H. M. Abzar D, M.Ag., saat membuka perlombaan Bulutangkis di Auditorium 22 Dzulhijjah Kampus 2 IAIN Samarinda.#Humas

News Feed