by

Ketua STAIN Samarinda 2009-2013, Dr. H. Hadi Mutamam, M. Ag Terima Penghargaan Gubernur Sebagai Tokoh Agama Kaltim.

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Dr. H. Hadi Mutamam, M. Ag Ketua STAIN Periode 2009-2013 menghadiri acara Rapat Paripurna DPRD Provinsi Kalimantan Timur dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2020, Jln Revolusi, Loa Bakung, Kec. Sungai Kunjang, Kota Samarinda.

Selain mengajar sebagai Dosen IAIN Samarinda H. Hadi Mutamam yang saat ini menjabat sebagai pengurus Tariqat Naqsabandiyah Provinsi sekaligus sebagai pengurus Dewan Masjid Indonesia dan penasehat MUI Provinsi Kaltim.

Penghargaan yang diterima dari Gubernur Kalimantan Timur H. Isran Noor merupakan bentuk apresiasi kepadanya sebagai Toko Agama Kaltim yang berprestasi.

H. Isran Noor melalui Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat Setdaprov H.M. Jauhar Effendi mengatakan penyerahan penghargaan ini merupakan program gubernur setiap tahunnya dalam rangka memberikan apresiasi pada tokoh dan masyarakat Kalimantan Timur yang berprestas.

“Ini merupakan program gubernur dalam rangka memberikan apresiasi kepada para toko dan masyarakat yang mempunyai prestasi”. Tutur H.M. Jauhar Effendi

“Ada 23 penghargaan yang akan diberikan kepada para tokoh berjasa diantaranya tokoh Agama, Kesehatan, Olahraga, Wanita, Pramuka, Pendidikan dan Pers”. Tambahnya.#id/humasiainsmd

News Feed