by

Awali Tahun 2020 dengan Kuliah Umum, Usung Tema Kepemimpinan dan Strategi Pengembangan Perguruan Tinggi Islam

SAMARINDA,IAIN-NEWS- Diawal tahun 2020 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda menggelar kuliah umum pertama dengan menghadirkan Prof. Dr. H. Baharuddin, M.Pd.I. Guru Besar UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Kuliah umum perdana ini dilaksanakan oleh Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) dengan mengusung tema Kepemimpinan dan Strategi Pengembangan Perguruan Tinggi Keislaman dilaksanakan pada Jum’at 10 Januari 2020 bertwmpat di Aula Gedung Rektorat Lantai 3 kampus II IAIN Samarinda.

Rektor IAIN Samarinda mengapresiasi kegiatan ini sebagai awal yang baik serta menjadi motivasi bagi fakultas lain untuk terus sama sama berfikir perubahan terbaik bagi IAIN Samarinda serta perlu kerjasama dan sama sama kerja dalam mewujudkan IAIN Samarinda Lebih Baik.

“Terimakasih kepada FTIK yang telah melaksanakan kuliah umu perdana dan bisa menjadi semangat serta motivasi bagi fakultas yang lain, serta perlu kerjasamanya dan sama sama kerja dalam mewujudkan alih status IAIN menjadi UIN karena jika hanya kerjasama tidak akan tercapai jika tidak sama sama bekerja”. Jelas Dr. H. Mukhamad Ilyasin, M.Pd. selaku rektor IAIN dalam Samabutannya Sebelum Membuka Acara.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Dekan dan Wakil Dekan, Direktur dan Wakil Direktur, serta seluruh pendidik yang ada di lingkungan IAIN Samarinda.#Humas

News Feed