by

KPUM IAIN Samarinda Gelar Debat Kandidat Calon Ketua dan Wakil DEMA Periode 2019-2020

-Mahasiswa-41 views

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda kembali menyelenggarakan debat kandidat terbuka pada calon Ketua dan Wakil Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA). Debat kandidat tersebut berlangsung di Aula FTIK IAIN Samarinda Kampus 2 Jalan HAM Rifaddin Loajanan Ilir Samarinda, Jum’at 07/02/2020.

Hadir Dr. H. M. Abzar D, M.Ag., selaku Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama dalam sambutannya mengatakan, Pemilu Raya ini merupakan bagian dari demokrasi kampus yang perlu dilaksanakan dalam rangka memilih pemimpin Mahasiswa, ia pun menegaska siapapun yang terpilih nantinya harus tetap bersinergi antar ormawa maupun lembaga IAIN Samarinda.

“Kami mewakili lembaga IAIN Samarinda mengucapkan selamat berdebat gagasan, siapapun terpilih nantinya tetap bersinergi baik kepada sesama oramawa maupun kepada lembaga Kampus peradaban kita ini”. Ujar beliau.

“Kami juga menyampaikan setidaknya ada lima ribuan Mahasiswa aktif di IAIN Samarinda, oleh karena itu melalui ini kami berharap semua mahasiswa tersebut turut menyalurkan suaranya pada saat pencoblosan nanti”. Harap Dr. H. M. Abzar D, M.Ag.

Diketahui Calon Ketua dan Wakil Ketua Dema IAIN Samarinda periode 2020 Pasangan Calon Nomor 01 yakni Fatimah Segaf (PBA) Iswannur (KPI) Pasangan Calon Nomor 02 Yakni Eko Abiyyu (MD) Dodi Alpayet (BKI). #Humas

News Feed