by

Pekan Ini, Akhmad Muadin Hadapi Ujian Terbuka

JEMBER, IAIN NEWS,- Akhmad Muadin salah seorang dosen muda IAIN Samarinda yang tengah menuntut ilmu di Jember dijadwalkan mengikuti sidang ujian terbuka doktor di Aula Gedung Program Pascasarjana (PPs) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember Jawa Timur, Senin (20/4/2020) pekan ini.

Penetapan ujian terbuka disertasi diketahui atas surat pemberitahuan yang dilayangkan PPs IAIN Jember bernomor B.927/In.20/2/PP.0.9/04/2020 yang ditandatangani langsung oleh Direktur Pascasarjana Prof. Dr. Abd. Halim Soebahar, M.A,

Dalam surat tersebut pelaksanaan ujian terbuka disertasi program doktor akan dilaksanakan pada hari Senin, 20 April 2020. Tim penguji sebanyak delapan orang. Dalam surat itu juga diharapkan promovendus untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin.

“Mohon doanya semoga sidang ujian disertasi saya berjalan lancar dan mendapat nilai terbaik serta berkah. Insyaallah sidang ujian disertasi terbuka dilaksanakan pekan depan,” ujar Akhmad Muadin.

Akhmad Muadin dengan disertasinya yang berjudul Implementasi Manajemen Perubahan Sumber Daya Manusia di Pesantren Nabil Husin Samarinda yang mengkaji bagaimana persiapan, pelaksanaan dan pemantapan, perubahan serta menemukan model perubahan Sumber Daya Manusia di pondok pesantren akan menghadapi tim penguji.

Mereka adalah Prof. Dr. H. Abd Halim Soebahar, M.A., Prof. Dr. H. Moh Khusnuridho, M.Pd., Prof. Dr. H. Babun Soeharto, SE. M.Pd., Dr. H. Mukhamad Ilyasin, M.Pd., Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag. Prof. Dr. Hj. Titiek Rohanah Hidayati, M.Pd, Dr. H. Suhadi Winoto, M.Pd. dan Dr. H. Aminullah, M.Pd.#

News Feed