by

Media Center FUAD IAIN Samarinda Sukses Produksi Film Hukum Menangis Saat Berpuasa di Bulan Ramadhan

-Mahasiswa-117 views

SAMARINDA, IAIN NEWS, – Media Center FUAD (MCF) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Samarinda terus berkreasi dan berinovasi dengan memproduksi film-film pendek.

Film pendek yang pernah diproduksi antara lain Hukum Menyegerakan Berbuka Puasa (episode 6), Hukum Tidur Di Bulan Puasa (episode 7), Hukum Ghibah (episode 8) dan yang terbaru adalah Hukum Menangis Saat Berpuasa Di Bulan Ramadhan (episode 9). Film Hukum Menangis Saat Berpuasa di Bulan Ramadhan, kini sudah dapat ditonton langsung melalui channel YouTube TV IAIN Samarinda.

Produksi film-film pendek tersebut merupakan usaha menumbuh-kembangkan minat dan bakat mahasiswa dalam dunia entertainment dakwah. Diharapkan dengan selesainya pembuatan film-film pendek tersebut kemampuan dan kepercayaan diri mahasiswa semakin meningkat. Khususnya para Mahasiswa Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Samarinda Khususnya lagi pada Mahasiswa Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) yang tergabung dalam laboratorium TV IAIN Samarinda.

“Produksi film pendek ini merupakan murni hasil kreativitas Mahasiswa Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah yang tergabung dalam laboratorium TV IAIN Samarinda, mulai dari proses syuting, layout, hingga editingnya. Kita berharap melalui kegiatan ini, nantinya mereka mampu berkarya lebih baik terutama dalam menyampaikan dakwah yang menghibur pada masyarakat”. Demikian ujar Saputranur, M. Sos., Selaku koordinator Media Center FUAD IAIN Samarinda.#humasiainsmd

News Feed