by

Libatkan Mahasiswa, Dosen dan Pimpinan, JQH IAIN Samarinda Sukses Gelar Khatm Al Qur’an Secara Online

-Mahasiswa-101 views

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Jam’iyyatul Qurra’ Wal Huffadzh (JQH) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda sukses menyelenggarakan khatmil Al-Qur’an bersama Sivitas Akademika IAIN Samarinda secara besar-besaran. Kegiatan diselenggarakan secara online. Jum’at (24/4/20)

Melalui pesan via WhatsApp, Aldo Maulana selaku Ketua Umum UKM JQH IAIN Samarinda menjelaskan, kegiatan tersebut diikuti oleh Mahasiswa, Dosen dan Pimpinan IAIN Samarinda.

“Kegiatan ini kami gelar secara online dengan melibatkan rekan-rekan dari berbagai kalangan Organisasi Kemahasiswaan di lingkungan IAIN Samarinda, Dosen dan Pimpinan IAIN Samarinda. Dikarenakan kondisi sekarang sedang pandemi Covid-19, maka acara dilaksanakan dengan menggunakan aplikasi online dan kegiatannya hingga 14 Mei 2020”. Ujarnya.

Sesuai dengan tema yang diangkat pada khatmil Al Qur’an tersebut, yakni Meraih Kemenangan Bulan Ramadhan di Tengah Pandemi Covid-19, Aldo berharap dengan kegiatan tersebut hubungan silahturrahim antar ormawa, dosen dan pimpinan bisa semakin harmonis.

“Diharapkan juga kegiatan ini dapat mengantarkan kita pada kemenangan sejati nanti di hari yang Fitri walaupun segala aktivitas sangat terbatas”. Harap Ketua umum UKM JQH IAIN Samarinda.#humasiainsmd.

News Feed