by

Cegah Corona, Seminar Hasil Hingga Munaqosah di FTIK Dilakukan Secara Daring

-Kegiatan-364 views

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Usai Rektor IAIN Samarinda Dr. H. Mukhamad Ilyasin, M.Pd., mengeluarkan Surat Edaran tentang Penyesuaian Sistem Kerja Pegawai Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 Dilingkungan IAIN Samarinda, yang salah satu poinnya adalah agar Sivitas Akademika IAIN Samarinda tetap menyelenggarakan pelayanan secara online dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi.

Menindaklanjuti kebijakan tersebut Dekan FTIK IAIN Samarinda, Dr. M. Eka Mahmud, M.Ag., mengambil inisiatif dengan tetap menyelenggarakan ujian seminar hasil dan munaqosah secara online, hal ini dilakukan agar pelaksanaan kegiatan akademik di FTIK tetap berjalan dengan baik dan sebagai langkah kesiapsiagaan cegah penyebaran virus Corona Covid-19.

Wakil Dekan 1 FTIK IAIN Samarinda Dra. Etty Nurbayani, M.Pd., kepada media ini menyatakan terdapat 65 peserta ujian seminar hasil dan 65 peserta ujian munaqosah dari berbagai prodi di FTIK IAIN Samarinda yang mengikuti ujian tersebut. Pelaksanaannya berlangsung sejak 11 hingga 21 Mei 2020.

“Ujian seminar hasil penelitian dan munaqosah ini diikuti oleh ratusan mahasiswa dari berbagai prodi dilingkungan FTIK IAIN Samarinda, dan ujiannya dilakukan dari rumah masing-masing dengan menggunakan fasilitas aplikasi online atas kesepakatan antara penguji dengan Mahasiswa”. Tuturnya.#humasiainsmd

News Feed