by

Peringati HUT RI Ke-75, IAIN Samarinda Gelar Upacara Bendera Dirangkai Dengan Penyerahan Penghargaan Satyalencana Karya Satya

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Sivitas Akademika Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 dengan menyelenggarakan Upacara Bendera Merah Putih di halaman Rektorat Kampus 2 IAIN Samarinda, Jl. H. A. M. Rifaddin Loa Janan Ilir. Senin (17/8/2020).

Bertindak selaku Pembina Upacara, Dr. Muhammad Nasir, M.Ag., Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga IAIN Samarinda.

Usai memimpin upacara, disaksikan oleh Drs. H. Saifi, M.Pd., selaku Kabiro AUAK IAIN Samarinda, M. Nasir menyerahkan tanda penghargaan Satyalencana Karya Satya kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, UUD Tahun 1945, Negara dan Pemerintah dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan, dan disiplin secara terus menerus paling singkat 10 (sepuluh) tahun, 20 (dua puluh) tahun dan 30 (tiga puluh) tahun.

“Penganugerahan tersebut diperuntukkan kepada para PNS sebagai tanda penghormatan dari negara atas bukti pengabdian yang telah dilakukan selama berpuluh-puluh tahun Khususnya di lingkungan IAIN Samarinda. Semoga pemberian tanda penghargaan pada momen HUT RI Ke-75 ini, menambah semangat kita dalam mengabdi kepada negara dengan semakin produktif. Kita berharap ini menjadi motivasi bagi PNS lainnya agar senantiasa bekerja profesional, mementingkan kepentingan negara dan bangsa diatas kepentingan pribadi dan golongan”. Demikian harap Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga IAIN Samarinda saat ditemui media ini.

Dari pengamatan media ini, pelaksanaan upacara tersebut dilakukan dengan waktu yang singkat dan jumlah terbatas sebagai bentuk kesiapsiagaan dalam memutuskan penyebaran Covid-19.#Humasiainsmd.

News Feed