by

Dr. Muhammad Nasir, M.Ag, Resmi Tutup Virtual International Conference IAIN Samarinda

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Dr. Muhammad Nasir, M.Ag., selaku Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda secara resmi menutup Virtual Internasional Conference (VIC) IAIN Samarinda. Jum’at (18/9/2020)

“Virtual International Conference merupakan momen penting untuk menumbuhkan semangat kita dalam melahirkan inovasi pendidikan di era pandemi Covid-19 ini”. Katanya

Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga atau akrab disapa Dr. M. Nasir, M.Ag., mengapresiasi antusiasnya para panitia penyelenggara, narasumber dan peserta dari berbagai Negara yang telah meluangkan banyak waktunya demi kesusksesan acara tersebut.

“Atas nama lembaga, kami sangat mengapresiasi kepada seluruh pihak, baik narasumber, peserta dan panitia yang tetap pokus bekerja keras sejak beberapa bulan terakhir demi kesuksesan acara tiga hari ini”. Ucapnya.

“Saya sangat berharap Virtual International Conference ini bisa memberikan paradigma baru kepada seluruh peserta, berbagi pengalaman dari berbagai latar belakang negara yang berbeda dan mendapat inspirasi baru terutama dalam pengembangan kelembagaan pendidikan melalui inovasi terbaru”. Harap Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga IAIN Samarinda tersebut.

“Selain itu, Virtual Internasional Conference ini bisa menjadi wadah pemikiran bersama para pakar pendidikan untuk melakukan kolaborasi dalam pendidikan, penelitian dan publikasi jurnal bahkan membangun hubungan yang dinamis dan harmonis khususnya pengembangan SDM, misalnya dalam melakukan pertukaran mahasiswa dan dosen”. Imbuhnya.

“Terakhir yang ingin saya sampaikan adalah atas nama lembaga IAIN Samarinda kami ucapan permohonan maaf jika sepanjang kegiatan terdapat hal yang tidak diinginkan oleh seluruh pihak”. Tutup Dr. M. Nasir, M.Ag.,

Dari informasi yang media himpun, usai pelaksanaan Virtual Internasional Conference tersebut panitia juga memberikan sertifikat digital kepada seluruh narasumber dan peserta. #humasiainsmd.

News Feed