by

Pelatihan Menulis Karya Ilmiah Dema FTIK Diminati Ratusan Mahasiswa

-Mahasiswa-91 views

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda suskes menggelar pelatihan karya tulis ilmiah secara virtual via Zoom. Jum’at (20/11/2020).

Meski digelar secara online, kegiatan yang mengangkat tema Mewujudkan Mahasiswa Kreatif dan Inspiratif dalam Pelatihan Karya Tulis Ilmiah Di Era 4.0 tersebut diminati ratusan partisipan dari kalangan mahasiswa IAIN Samarinda, khususnya mahasiswa baru FTIK.

Terpantau oleh media Humas IAIN Samarinda, virtual Dema tersebut dibuka langsung oleh Dr. Zamroni, M.Pd., selaku Wakil Dekan 3 FTIK Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, dalam sambutannya, ia menyampaikan apresiasi kepada Dema FTIK IAIN Samarinda atas terselenggaranya kegiatan pelatihan karya ilmiah tersebut. Menurut Zamroni, pelatihan ini digelar guna memberikan pemahaman yang lebih mendalam terkait cara menulis makalah yang baik dan benar sesuai dengan standar IAIN Samarinda.

“Kami sangat mengapresiasi setiap kegiatan mahasiswa termasuk apa yang dilakukan Dema FTIK saat ini, tentu saja ini sangat berdampak positif bagi mahasiswa terutama dalam menulis karya ilmiah, misalnya menulis makalah yang baik dan benar sesuai standar lembaga”, pungkasnya.

Dari informasi yang terhimpun, pelatihan karya tulis ilmiah ini menghadirkan Drs. H. Ahmad Riyadi, M.Pd sekaligus sebagai dosen IAIN Samarinda.#humas (i/ra)

News Feed