by

DWP IAIN Samarinda Terima Kunjungan dari DWP Pemprov, Ini Yang Dibahas

-Berita-153 views

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda Hj. Titi Kadi Ilyasin, M.Pd.I menerima kunjungan dari DWP Provinsi Kalimantan Timur yang dipimpin langsung oleh Hj. Sonya Eveline Saini dalam rangka Kunjungan Kerja dan saling koordinasi program kerja dari masing-masing bidang yang ada di DWP IAIN Samarinda maupun Pemprov. Selasa (8/12/2020).

Dalam Sambutannya, Hj. Titi Kadi menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada DWP Pemprov atas kunjungannya ke IAIN Samarinda. Dirinya juga menuturkan Komitmen DWP IAIN Samarinda dalam memberikan kontribusi positif setiap setiap program kerjanya, baik kepada anggotanya maupun kepada masyarakat.

Diwaktu yang sama ia juga mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun DWP ke 21. Titi Kadi berharap agar DWP menjadi organisasi istri ASN yang profesional mengambil peran dalam pembangunan nasional khsusnya di Kaltim.

“Terimakasih kepada DWP Pemprov telah menyambangi IAIN Samarinda. Kami sampaikan bahwa Alhamdulillah DWP IAIN Samarinda melalui berbagai divisi bidangnya terus berkomitmen mengimplementasikan program kerjanya yang berkesinambungan. Proker yang kami maksudkan berupa Pendidikan, Ekonomi dan Sosial Budaya dan ini telah direncanakan untuk 4 tahun kedepan selama masa bakti 2019-2024,” terang ketua DWP IAIN Samarinda itu penuh keakraban.

“Selamat hari ulang tahun DWP ke 21. Semoga peran DWP senantiasa berperan dalam pemberdayaan perempuan untuk mendukung terwujudnya ketahanan keluarga Indonesia,” tutup istri dari Rektor IAIN Samarinda Prof Ilyasin itu.

Sementara itu, Hj. Sonya Eveline Saini berharap silaturahmi tersebut dapat memperkuat kesinergitasan antara DWP IAIN Samarinda dengan DWP Pemprov.

“Kita berharap sinergitas kedua lembaga DWP ini dapat terus terjalin dan tentu saja kami terus memberikan dukungan program kerja DWP IAIN Samarinda baik bidang pendidikan, ekonomi maupun sosialnya, kedepan semoga bisa dilakukan kerjasama diberbagai hal,” ujarnya.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan selamat kepada IAIN Samarinda atas prosesnya menjadi Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda.

“Kami juga menyampaikan selamat kepada IAIN Samarinda yang telah menuju sebuah Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda, semoga UIN kedepannya mampu melahirkan SDM unggul yang mampu menjawab tantangan zaman khususnya di Kaltim ini.” Harapnya.#humas (I/r)

News Feed