by

Fasya IAIN Samarinda Gelar Pelepasan Purna Bakti Drs. H. Hairul

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda lepas Purnabakti salah satu anggota keluarga besar Fakultas Syariah (Fasya) IAIN Samarinda, Bapak Drs. H. Hairul. Bertempat di Aula Fakultas Syariah IAIN Samarinda pada 26 Januari 2021.

Drs. H. Hairul menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Syariah dan telah mengabdikan diri dalam jajaran Pegawai Negeri Sipil selama 29 tahun.

Diwakili oleh Dekan Fakultas Syariah, Dr. Bambang Iswanto, MH. menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi yang diberikan selama ini untuk Fakultas Syariah.

“Beliau adalah panutan kita bersama, puluhan tahun menjadi abdi negara, dimulai dari bawah sebagai cleaning servis hingga akhirnya beliau Purnabakti sebagai kabag TU. Hal ini menjadi motivasi buat kita semua untuk selalu memberikan yang terbaik untuk lembaga dan bekerja dengan setulus hati. Terima kasih pak Hairul atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam membantu pengembangan lembaga, khususnya Fakultas Syariah.” Sambut beliau.

Pak Hairul turut memberikan kesan dan pesan serta sekaligus permohonan maaf dan terima kasih kepada lembaga atas semua yang telah dilalui selama beliau bekerja sebagai PNS di IAIN Samarinda.

“Atas nama pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan dan keluarga besar Fasya. Saya juga memohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan baik yang saya sadari maupun tidak.” Tutupnya pada hari Purnabakti PNS di lingkungan IAIN Samarinda.

Semua butuh proses, dan usaha tidak akan mengkhianati hasil. Mungkin inilah pribahasa yang tepat untuk perjuangan beliau sebagai PNS hampir 30 tahun ini.

Terima kasih Drs. H. Hairul atas perjuangan, dedikasi, dan keikhlasannya dalam bekerja di Fakultas Syariah. Semoga rahmat dan keberkahan Allah selalu menyertai bapak dan keluarga.

News Feed