by

Rapat Perdana Panitia Nasional UI GreenMetric 2021 di IAIN Samarinda

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Menuju Lokakarya Universitas Indonesia (UI) GreenMetric 2021, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda sebagai tuan rumah UI GreenMetric 2021 mewakili Perguruan Tinggi Islam Negeri (PTKIN) se-Indonesia, antusias laksanakan rapat panitia secara daring pada pukul 09.00 WITA tanggal 29 Januari 2021.

Wakil Rektor I Dr. Muhammad Nasir, M.Ag. menyambut hangat para panitia yang telah bergabung di Zoom Meeting

“Terimakasih kepada panitia baik dari Pusat maupun IAIN Samarinda yang telah berkenan hadir dalam rapat UI GreenMetric hari ini. Hadir juga Prof. Riri Fitri Sari selaku Chairperson UI GreenMetric dan Wakilnya Mr. Junaidi, M.A. Mohon arahannya, karena kami sangat antusias menyelenggarakan acara yang mengusung kampus hijau dan sehat ini.” Sambutnya.

Mr. Junaidi, M.A. memaparkan pelaksanaan teknis Lokakarya UI GreenMetric secara daring seperti memperhatikan kapasitas jaringan dan Zoom. Sebelum Lokakarya, IAIN Samarinda hendaknya dapat memberikan video profil yang menunjukkan upaya IAIN Samarinda dalam mewujudkan Sustainable University.

“IAIN Samarinda bisa membuat video profil yang menunjukkan aspek sustainability di lingkungannya agar peserta bisa melihat Implementasi GreenMetric di Samarinda yang tidak lama akan menjadi kota yang dekat dengan Ibukota.” Tukas Wakil Ketua UI GreenMetric.

Diketahui tema besar Lokakarya UI GreenMetric 2021 ini adalah Universities, UI GreenMetric, Sustainable Development Goals (SDGs) in the Time of Pandemic yang akan dilaksanakan sekitar bulan Maret/April 2021.#humas (kh/md)

News Feed