by

Jelang International Women’s Day, DWP IAIN Samarinda Gelar Pelatihan Womenpreneur

-Berita-217 views

SAMARINDA, IAIN NEWS – Dharma Wanita Persatuan IAIN Samarinda Sambut “International Women’s Day” pada 8 Maret 2021, Dharma Wanita Persatuan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda gelar acara Womenpreneur dengan tema Karya Wanita Bisa Jadi Peluang Usaha. Dalam acara tersebut, DWP laksanakan Pelatihan Membuat Kerajinan Tangan Konektor Manik dan Mask Strap Rantai di Aula Kampus 1 IAIN Samarinda, Jl. KH. Abul Hasan No. 3. (Rabu, 3/32021)

Hj. Titi Kadi Ilyasin., M.Pd. selaku Ketua DWP IAIN Samarinda menuturkan rasa syukur atas setiap nikmat yang telah Allah berikan.

“Alhamdulillah, kesempatan hari ini kita masih diberi nikmat sehat untuk bertemu dalam acara Womenpreneur.”

Hj. Titi Kadi Ilyasin juga menerangkan bahwa perempuan di zaman sekarang tidak hanya di rumah, namun juga mampu berprestasi dan memasuki dunia kerja.

“Hari Internasional Wanita ini penting bagi kaum perempuan, bagaimana mereka bisa memiliki usaha sendiri karena sebenarnya perempuan setara dengan laki-laki, tidak hanya di bidang akademisi namun bidang bisnis dan ekonomi.” Tutur Ketua DWP IAIN Samarinda.

Dalam sambutannya, Hj. Titi Kadi Ilyasin berharap kepada perempuan untuk tidak berhenti meningkatkan kualitas diri dan berperan aktif dalam Dharma Wanita.

“Harapannya, hari ini para perempuan Indonesia terus giat mengupdate diri dari hari ke hari dan bisa aktif dalam kegiatan Dharma Wanita untuk kita dari kita oleh kita dengan gagasan dan inovasi yang dapat menjalin silaturahmi antara Dharmawanita Persatuan IAIN Samarinda.” Tutup sambutannya.

News Feed