by

Pelantikan Semi Tatap Muka, Ormawa FEBI Ikuti Aturan Prokes Ketat

SAMARINDA, IAIN NEWS,– Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda lantik Organisasi Mahasiswa FEBI di Ruang Sidang Utama Dekanat FEBI. Kamis (4/3/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh Pimpinan FEBI, para Wakil Dekan, para dosen pembimbing Organisasi Mahasiswa, serta Duta FEBI 2021 dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

Surat Keputusan pengangkatan pengurus Organisasi Mahasiswa dibacakan oleh Dekan FEBI IAIN Samarinda, Dr. Hj. Darmawati, M.Hum. Setelah itu, Dekan FEBI dalam sambutannya mengatakan bahwa organisasi kemahasiswaan sebagai ujung tombak manajemen pelaksanaan kegiatan dari perencanaan, pelaksanaan, pengendalian, monitoring, dan evaluasi kegiatan.

“Dalam proses itu dibutuhkan leadership. Leadership masa kini bersinergi antara perkembangan masa depan, situasi dan kondisi yang dihadapi serta substansi apa yang akan dikerjakan,” kata Dekan mengawali sambutannya.

Dekan FEBI itu juga menyampaikan bahwa kegiatan kemahasiswaan merupakan kegiatan ekstrakurikuler yang menjadi bekal mahasiswa dalam rangka meningkatkan kualitas lulusan FEBI.

“Harapannya setiap mahasiswa FEBI dapat mengikuti setidaknya satu kegiatan kemahasiswaan sehingga lulusan kedepannya dapat memiliki dua kompetensi yaitu kemampuan dalam program studinya dan kemampuan yang diperoleh dalam kegiatan kemahasiswaan.” Tuturnya.

Dekan juga mengajak para mahasiswa untuk meningkatkan kualitas dengan bekerja keras untuk menghadapi masa depan melalui Organisasi Mahasiswa.

“Melalui organisasi kemahasiswaan, kita tingkatkan kualitas FEBI. Kita siapkan lulusan yang terorganisir serta memiliki multitalent yang siap menghadapi dunia luar.” Tutup sambutan Dr. Darmawati.

News Feed