by

FEBI Gelar Yudisium Pertama di Tahun Akademik 2021

Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda gelar Yudisium pertama di tahun 2021. Jumat (12/3/2021).

Yudisium pada semester genap tahun Akademik 2021 itu digelar di lantai 1, gedung pertemuan FEBI. Diikuti 10 mahasiswa, terdiri dari 9 orang dari jurusan Ekonomi Syariah dan 1 orang dari Perbankan Syariah. Semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini diwajibkan mengikuti prokol kesehatan Covid-19 sebagaimana yang telah ditetapkan pememerintah.

Dekan FEBI IAIN Samarinda, Dr. Hj. Darmawati, M. Hum dalam sambutannya menyampaikan perjuangan para yudisiawan/wati sebagai mahasiwa sudah selesai, tetapi ada perjuangan yang lebih panjang dan mulia, yaitu bagaimana mengaplikasi ilmu yang didapat selama di bangku kuliah menjadi bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Terlebih lagi di tengah  pandemi seperti ini, beban masyarakat sangatlah berat. Sebagai alumni FEBI IAIN Samarinda upayakan agar dapat membantu  masyarakat dengan bekal ilmu yang telah didapat, bekerja ikhlas dan bekerja cerdas”. Ungkap Dekan FEBI

“Saya atas nama Dekan FEBI dan seluruh Civitas Akademik FEBI mengucapkan selamat dan sukses, titip salam kami kepada orang tua anda semua, selamat berjuang doa dan dan dukungan kami selalu menyertai kalian,” demikian doa yang disematkan Dekan pada semua peserta.

Yudisium dimulai dengan pembukaan Rapat Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dan pentematan medali kelulusan mahasiswa. Turut hadir pula, Wakil Dekan 2 dan 3 serta Ketua Jurusan Ekonomi Syariah. YN

News Feed