by

HMJ Ilmu Syariah Peringati Hari Lahir Prodi Hukum Keluarga Dengan Berbagi Ta’jil

SAMARINDA, IAIN NEWS, – Mahasiswa Program Studi Hukum Keluarga (HK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda membagikan ta’jil kepada pengendara di sekitar lingkungan Masjid Baitul Muttaqin atau dikenal Islamic Center Provinsi Kalimantan Timur, bertempat di Jl. Slamet Riyadi Kota Samarinda. Minggu (18/4/2021).

Bakti sosial dengan cara membagikan nasi kotak untuk buka puasa tersebut merupakan cara Mahasiswa Hukum Keluarga IAIN Samarinda memperingati hari lahir Prodi Hukum Keluarga yang ke-21 setiap tanggal 16 April.

Untuk diketahui bahwa Program Studi Hukum Keluarga telah berdiri sejak tahun 1997, tepatnya pada tanggal 16 April 1997. Hukum Keluarga telah banyak mencetak lulusan Sarjana Hukum yang handal dan intelektual menjadi Advokat, Hakim, Konsultan Hukum, Penghulu, bahkan menjadi Dosen dan Pakar Hukum.

Ikut Berpartisipasi pada kegiatan ini sebanyak 15 orang mahasiswa dan juga pengurus HMJ Ilmu Syariah. Mulyadi sebagai Ketua HMJ Ilmu Syariah tahun 2021 mengatakan kegiatan berbagi ta’jil ini sebagai wujud syukuran dari prodi HK.

“Dalam rangka memperingati Hari Lahir Prodi Hukum Keluarga, Kami dari mahasiswa Prodi Hukum Keluarga yang didampingi HMJ Ilmu Syariah mengadakan syukuran dengan berbagi ta’jil kepada para pengendara yang bertempat di sekitaran Mesjid Islamic Center,” ungkapnya.

“Ta’jil yang dibagikan sebanyak 100 kotak, semoga memberikan keberkahan untuk Prodi Hukum Keluarga dan juga seluruh mahasiswanya,” imbuh Mulyadi.#humas (rh)

News Feed