by

Majalah IAIN News Edisi X Telah Terbit Dengan Tajuk “Selangkah Menuju Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda”

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Setelah sebelumnya sukses menerbitkan Majalah IAIN NEWS Edisi IX, Humas IAIN Samarinda kini terbitkan Majalah IAIN NEWS Edisi X dengan tajuk utama “Selangkah Menuju Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda”. Majalah edisi ke-10 ini telah merangkum kegiatan dan peristiwa yang terjadi di IAIN Samarinda selama periode bulan Juli sampai dengan bulan Desember 2020.

Melanjutkan edisi sebelumnya, edisi kali ini masih membahas seputar aktivitas warga kampus ditengah pandemi Covid-19 dan upaya-upaya alih status menjadi UIN Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda. Lebih lanjut, majalah ini tidak hanya memberikan informasi perkembangan dan capaian IAIN Samarinda ke masyarakat luas, namun juga diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada pembaca.

“Humas sebagai pintu pertama dalam menyajikan informasi tentang pernak-pernik kampus memiliki peran penting dalam menyediakan akses kepada warga masyarakat. Sehingga majalah ini diterbitkan sebagai salah satu media untuk mewujudkan tujuan tersebut,” Ungkap koordinator Humas dan Protokoler IAIN Samarinda, Agus Prajitno, S.Si.T., M.Eng.

Tidak kalah menarik, edisi kali ini juga memuat berita tentang fakta unik dan menarik selama Virtual International Conference IAIN Samarinda yang melibatkan 18 orang pakar dari beberapa negara. Hal ini merupakan bukti bahwa pandemi Covid-19 tidak menghentikan IAIN Samarinda untuk terus menambah pengetahuan dan wawasan. Selain itu, edisi kali ini juga memuat info dan profil mahasiswa/i berprestasi tahun 2020 yang tentunya dapat memotivasi pembaca untuk terus berkaya baik dibidang akademik maupun non-akademik.

Demikian dedikasi dari tim humas IAIN Samarinda dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pelayan informasi dan kehumasan bagi publik, Semoga humas IAIN Samarinda dapat konsisten terus berkarya memberikan yang terbaik bagi lembaga.

News Feed